Makna zodiak sesungguhnya dari Aquarius


Makna dan Arti Lambang Zodiak Aquarius 






Seperti yang sudah kita ketahui bahwa lambang dari zodiak aquarius adalah pembawa air. Maka lambang pembawa air ini memiliki makna sebagai sosok yang sangat alami dan sangat spiritual. Mereka adalah sosok dewasa yang mencinta kedamaian. Orientasi yang selalu mereka rencanakan adalah sebuah kemajuan dan perkembangan, oleh sebab itu mereka merupakan sosok yang mencintai dunia belajar sehingga mereka sangat cerdas.


Kelebihan Karakter Zodiak Aquarius :

Keunggulan yang dimiliki zodiak aquarius ini antara lain :

Karena keberadaannya dikuasai oleh planet uranus maka zodiak aquarius ini pada umumnya banyak akal, orang yang mau berkembang atau maju Dalam kondisi tertentu, secara tiba-tiba sosok ini dapat berubah menjadi sosok yang sangat ekspresif dan bersemangat Mereka adalah sosok yang menyukai perbedaan, sehingga tidak jarang dalam hal penampilan sosok ini sangat eksentrik.

Hal ini dilakukan karena mereka tidak ingin menjadi sama seperti orang lain Mereka dengan zodiak aquarius merupakan orang yang ramah, menyukai bergaul dan bersahabat Dalam masyarakat, sosok ini sangat menonjol dan dikenal sebagai sosok yang menyukai datang diberbagai acara perkumpulan yang terdapat orang banyak Dalam hal menentang kemanusian, sosok aquarius berada pada garda terdepan sebagai seorang yang menentang dan memberontaknya terhadap penyalahan kemanusian.

Mereka merupakan sosok yang sangat baik hati. Bersama dengan libra, sosok aquarius merupakan perbintangan barat yang peling berkeprimanusiaan Mencintai sebuah tali persahabatan dan akan berjuang semaksimal mungkin untuk menentang ketidakadilan yang terjadi Merupakan sosok yang tergolong dalam kategori cerdas dan berpendidikan.

Sehingga tidak heran jika para astrologi menganggap zodiak aquarius sebagai lambang kecerdasan dan kejeniusan Sosok yang mandiri. Jika kecerdasan dan rasa simpatiknya dikombinasikan maka sosok aquarius akan menjadi salah satu pahlawan terbaik diantara 12 zodiak lainnya



Kekurangan karakter Zodiak Aquarius :

Alangkah banyak sekali kelebihan yang sudah disebutkan diatas, namun sebaik apapun seorang pasti ada sisi buruknya, begitu juga dengan zodiak aquarius ini. Meski memiliki banyak kelebihan, namun ada beberapa yang menjadi kekurangannya.

 Antara lain adalah :

Merupakan sosok yang memiliki sifat tidak sabaran, keras kepala dan kurang bisa menerima masukan maupun kritik dari orang lain.

Terkadang sifatnya juga dingin Sifatnya terkadang terlihat aneh dan cenderung sosok yang susah untuk dimengerti Suasana hati zodiak aquarius cepat sekali berubah Merupakan sosok yang cerewet dan meskipun sangat ekspresif namun hal tersebut dalam sekejab akan berubah menjadi sosok pendiam, murung dan tidak bersemangat



Tipe Pekerjaan Zodiak Aquarius :

Karena dianggap sebagai sosok yang memiliki tingkat kecerdasan yang lumayan tinggi. Maka tidak jarang para ilmuan, penyidik, profesor dan ahli astronomi merupakan seseorang yang lahir dengan zodiak aquarius ini.

Namun selain hal tersebut, banyak lagi pekerjaan yang akan membuatnya mencapai keberhasilan, pekerjaan tersebut antara lain adalah dokter, pengarang, wartawan, seni musik dan sebagainya. Banyak sekali pekerjaan yang dapat dijalankan oleh sosok aquarius ini, karena memang sosok ini diberkahi kepandaian diatas rata-rata



Jodoh Zodiak Aquarius :

Mungkin ini sisi negatif, karena sosok aquarius ini dapat mencintai dan bersedia hidup diluar pernikahan. Namun cintanya ini benar-benar murni dan tidak mengharapakan keuntungan sama sekali.

Akan lebih menyukai jika menikah atau menjalin sebuah hubungan dengan seseorang yang sudah dikenalnya dari lama. Akan lebih sempurna jika zodiak aquarius ini mendapatkan jodoh dari zodiak gemini, libra dan aquarius itu sendiri.

Kesehatan Zodiak Aquarius :

Biasanya penyakit yang sering menyerang sosok aquarius ini berupa penyakit tulang, saraf, peredaran darah yang kurang lancar, sakit kepala dan sakit otak. Saran untuk kesehatan sosok ini, lebih baik jangan terlalu sering menggunakan otak secara berlebihan untuk belajar atau bekerja, seimbangilah hal tersebut dengan istirahat yang cukup, biarkan otak melakukan peregangan setiap kali setelah bekerja keras



Catatan Singkat Zodiak Aquarius: Tanggal :
21 Januari – 20 Februari
Lambang/simbol : Pembawa air
Hari : Sabtu
Elemen : Udara
Planet : Uranus
Warna : Hijau muda, biru langit
Batu : Kecubung, nilam, amethsyt
Angka : 8 terutama 48 dan 84
Mineral : Uranium
Karakteristik : Mandiri, opini keras, idealis, ekspresi terkadang pendiam, ramah, cerdas, adil, berkemanusian, suka bergaul, cinta keluarga, halus perasaannya, tidak mendendam, sosial, pelupa, suka perdamaian, kreatif, sopan, keras kepala, tidak sabaran
Bakat : pelukis, pengarang, ahli teknik, bookkeeper, sekretaris, aktor, ahli politik, guru, ilmuan, dokter, ahli bedah, peneliti Jodoh : Aries, gemini, libra, sagitarius, aquarius Demikian Cuplikan mengenai Karakter Zodiak Aquarius beserta Makna dan Arti Lambang Zodiak Aquarius 

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer